Kamis, 21 November 2013

HAIHATA goes to ANYER (Menyatukan hati,melebarkan senyum dalam Reuni laskar haihata 2013)

Anyer (16/11/2013),hari ini mungkin bagi orang laih adalah hari yang biasa saja dan tidak terlalu istimewa karena hari ini lagi mendung tapi bagi para laskar hari ini dan 2 hari ke depan aserasa milik  haihata.

HAIHATA GOES TO ANYAR menjadi judulnya. Dari malam menyiapkan perlengkapan dan konsumsi dan pagi-pagi jam 5.30 sudah harus berkumpul di kampus karena keberangkatan di laksanakan pagi-pagi sekali supaya tidak kena macet.
Perjalanan menggunakan bus polisi dan kurang lebih menghabiskan waktu 5 jam, seperti biasa keramain di terus terdengar di dalam bus dari saling kecengin sampai yang buat lelucon bahkan tak terasa perbedaan umur di antara kami.perjalanan sempat terhenti di karenakan di tol serang banten terjadi kecelakaan dan setelah menunggu sekitaran 30 menit akhirnya bus yang kecelakaan dapat di evakuasi dan perjalananpun dapat berlanjut.
Eh ada kejadian lucu, di tengah perjalanan kendaraan lain pada hormat gitu,gak ada yang erani mendahului..ee ternyata mereka mengira di dalam bus itu para polisi karena perjalanan haihata goes to anyer kan pakai bus polisi J
5 jam dalam bus bukan waktu yang panjang bagi kami, meskipun capek tapi tetap saja teriring dengan tawa bahagia. Dan alhamdulillah sampai villa tepat pada waktunya.
Kami sampai sekitaran jam 2 siang dan langsung beres-beres di vila. Akhwat masak dan ikhwan mempersiapkan kegiatan sore nanti.
Di tengah deburan ombak dan dan derasnya hujan para laskar berkumpul untuk mengikuti kegiatan game,begitulah kami yang namanya kegiatan,apapun yang terjadi harus terlaksana.

Senang banget melihat kakak dan adik bersatu padu dalam memenangkan game,meskipun kecurangan terus terjadi dengan nyata tapi persaudaaraan meluluhkan kedengkian dan padahal hadiahnya gak ada.. hihi
Acara sore berakhir dengan mandi bareng di laut dan di kolam. Eeiittss tetap dong akhewat n ikhwat pisah J
Habis mandi emua balik ke vila utk persiapan shalat magrib,maak2 dan persiapan acara inti di malam hari.
Di tengah riuhnya para akhwat masak2 dan para ikhwan persiapan acara inti, tiba2 kami di kagetkan dengan kedatangan laskar kehormatan yaitu pak MUKHLIS YUSUF dan sebelumnya dari awal kami di dampingi juga oleh laskar kehormatan ibu TETI HARYATI.
Makan malampun selesai dan selanjutnya shala isya,kaena habis itu waktunya kegiatan inti beraksi.
Api unggunpun sdh menyala dengan membaranya di pinggir pantai yang sudah di persiapkan para laskar dan semuanya berdiri mengelilingi api unggun daaannn harus kaget lagi dengan kedatangan perintis yaitu kak NUAN dan BABEh, subhanalloh acara semakin meriah dengan kedatangan mereka J
Sebelum wejangan dari kk kk perintis, penegas, laskar kehormatan,gemuruh angin,kilau sabit dan kabut purnama,kami melakukan game2 seru yang buat ketawa ketiwi dan penuh permainan otak.

Tepat jam 11 malam,acara menjadi sunyi dan di isi dengan wejangan2 yang penuh motivasi.terimakasih utk wejangan yang tdk mungkin bisa kami lupa.meskipun tangis dan hymne haihata mengiri pesan kesan yang di berikan.
Acara di tutup dengan bakr2 jagung dan becandaan yang selalu menginspirasi di tengah deburan ombak dan api unggun. Selanjutnya istirahat karena pagi-pagi sdah harus nyiapin makan dan beres2.
Pagi pun tiba, sarapan sudah siap... seperti biasa dengan anarkisnya anak haihata ketika kelaparan..hehe
Acara terakhir di tutup dengan foto bersama di villa dan di pantai, tak ada yang menyangka angin sangat lebat waktu pagi dan hampir membuat ombak melewati pembatas.
Waktu yang di tidak di tunggu pu akhirnya datang yaitu waktunya pulang. Good bye villa,good bye anyer, good bye pantai,semoga semua kenangan tentang kita tetap membekas selalu.
Terkadang,kebersamaan selalu membuat kita merasa sangat dekat,tapi terkadang kebersamaan itu selalu ada di ujung sebuah perpisahan.
Terimakasih utk waktu tanpa syarat yang selalu di luangkan kepada kami.
Buat laskar kehormatan,perintis,penegas,gemuruh angin,kilau sabit (angkatanku) dan kabut purnama terimakasih untuk kebersamaan kita meski tdk selamanya kita dapat saling menatap,ku yakin hati kita sudah terpaut dalam satu persaudaraan berlabel HAIHATA.
We'll always remember the brotherhood togetherness moment (^_^)

#reuni laskar penggiat alam HAIHATA,pantai anyer, 16-17 November 2013 (salak H12.00.KS)

0 komentar:

komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes