Selasa, 21 Maret 2017

Bersih bersih mesjid andalusia STEI TAZKIA

Sentul-Bogor.
Pecinta Alam identik dengan naik gunung, masuk goa dan beragam aktivitas di alam liar. Lain sisi, banyak juga kegiatan positif dari pecinta alam, seperti yang satu ini.

Sejumlah mahasiswa dari perkumpulan Mahasiswa Penggiat Alam (Mapala Haihata) STEI Tazkia melakukan kegiatan yang tak biasa mereka lakukan, mereka justru sibuk menjuntai tali untuk terjun menuruni menara dan bangunan-bangunan masjid Andalusia sentul City.

"Jadi Mulai 19 Maret kemarin kita bekerja sama dengan Masjid Andalusia untuk bersih-bersih demi menjaga keindahan dan kesuciannya, berhubung dalam rangka menuju milad Mapala kami yang ke-9" ujar Tagor ketua Mapala Haihata

Kegiatan seperti ini memang membutuhkan keahlian khusus, pantauan kami terlihat para anggota sibuk mengikat tali temali sana sini, menggantung tubuh pada seutas tali untuk membersihkan gedung yang tinggi.

Memang bukan kali ini saja kegiatan ini berlangsung, sebelumnya sejumlah Mahasiswa Pecinta Alam di Jabodetabek jg melakukan hal yang sama di Masjid Istiqlal februari lalu, dan semoga kegiatan yg positif ini terus berlangsung di sejumlah daerah.

Oleh : abdussalam (igo)

http://bogoronline.com/2017/03/mapala-stei-tazkia-bogor-sibuk-bersih-bersih-masjid/

0 komentar:

komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes