Kamis, 21 November 2013

HAIHATA menjadi UKM terbaik 2013




Sentul,19 november 2013
Lagi lagi dan lagi, HAIHATA menjadi UKM terbaik dalam acara UKM festival yang diselenggarakan oleh menteri dalam negeri BEM stei tazkia.
Kali ini HAIHATA bersaing dengan UKM - UKM lain yang tidak kalah keren nya. Penampilan-penampilan mereka pun tak kalah serunya yang sudah pasti dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung sampai-sampai kampus selama seminggu ini selalu rame sampai malam.
Ohya, STEI TAZKIA memiliki 9 UKM sebagai wadah para mahasiswa menyalurkan aspirasi bakat dan kemampuan masing-maing.
Kali ini penilaian sudah di lakukan jauh-jauh hari oleh pengrus BEM terutama mendagri.
Haihata terpilih karena lebih banyak memberikan kontribusi terhadap kampus dan satu-satunya UKM yang mempunyai kegiata yang berbadget besar.
Dalam UKM festival ini juga, haihata menyumbangkan suatu penampilan yang cukup extream selain menumbangkan video yaiu refling.
Untuk penampilan ini, haihatA mempersiapkan sudah jauh-jauh hari di atap kampus STEI TAZKIA.
Tidak kebayang kan kalau harus lompat dari lantai 3 utuk mengibarkan bendera kebanggaan HAIHATA tapi begitulah,bukan haihata namanya kalau tidak bisa memberikan sumbangan penampilan terbaik.
Selamat buat haihata yang semester ini menjadi UKM terbaik, semoga apa yang telah di berikan dan di dapatkan mnjadi inspirasi bagi diri sendiri dan UKM lainnya.
Jaya selalu HAIHATA !!! (salak, H12.00.KS)

0 komentar:

komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes